Fried Chicken Raka, Siap Menerima Pesanan

Fried Chicken Tamanwinangun


TAMANWINANGUN- Di RT 2 RW II Tamanwinangun Kebumen juga terdapat usaha Fried Chicken. Ini diberi Nama Raka. Tempatnya sangat strategis yakni tepat di tepi jalan utama.  Di Fried Chicken tersebut juga menyediakan Chicken Geprek dan Ayam Bakar. Sebagai bentuk layanan terhadap konsumen Fried Chicken Raka juga siap menerima pesanan. 

Adanya kegiatan tersebut menjadi potensi usaha sendiri di RT 2 RW II Tamanwinangun Kebumen. Tentunya semakin banyak usaha yang ada di masyarakat akan semakin baik dalam perkembangan perekonomian.

Usaha atau berwirausaha menjadi salah satu pilar perkembangan perekonomian di masyarakat. Semakin banyak Usaha-usaha mikro, akan menciptakan banyak enterpreneur. Ini juga bagian dari kreativitas warga dalam bidang perekonomian.

BACA JUGA : Menanam Cabai di Lereng Lukulo

Semoga potensi yang ada tersebut dapat berkembang dengan baik. Selain itu akan semakin merangsang warga untuk dapat berkembang dalam mendirikan usaha.

Kebumen sendiri di tahun 2023 ini masih menjadi kabupaten termiskin se Jawa Tengah. Semoga tumbuh kembangnya perekonomian mikro di masyarakat dapat meningkatkan laju perekonomian, harapan besarnya Kebumen tidak lagi menyandang kabupaten termiskin se-Jawa Tengah. 

Penting juga untuk senantiasa melihat setiap potensinya yang ada. Sebab sekecil apapun potensi jika dikembangkan dengan baik tentunya dapat menjadi peluang. Potensi tentunya bisa dari Sumber Daya Alam (SDA) dan juga Sumber Daya Manusia (SDM). 

Secara Geoagrafi Kelurahan Tamanwinangun sendiri dekat dengan Kota Kebumen. Ini tentunya dapat menjadi peluang tersendiri. Tamanwinangun juga menjadi Kelurahan Penyangga Adipura Kebumen. 

Posting Komentar

0 Komentar